Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Macam Dilema atau Bingung Saat Bermain PUBG

Seakan ga ada habisnya ya gan kalau ngomongin diversion fight royale yang lagi blasting saat ini. Ane sendiri dari sekian banyak amusement fight royale yang pernah ane coba, akhirnya ane berlabuh pada diversion PUBG ini gan, Karena ane lebih suka di grafik yang oke dan diversion playnya yang straightforward. Ane sendiri sering maen bareng temen-temen kalau lagi ngumpul bareng.

Setelah bermain cukup lama, agan pasti ngerti gimana dilema-dilema yang dirasakan para pemain PUBG ketika lagi fundamental diversion ini, oke langsung saja ke dilema para pemainnya..,

1. Langsung Menuju Ke Safe Zone atau Menunggu Lawan Muncul ?



Langsung ke safe zone aja deh biar ga dikejar-kejar si biru, eh setelah agan buru-buru ke safe zone agan di tembakin dari belakang. Kadang para pemain bersabar untuk tidak ke safe zone dahulu karena ditakutkan nanti malah ditembakin orang-orang yang baru dateng dari luar, atau ada juga yang buru-buru ke safenya untuk nantinya cari tempat aman dan tinggal tunggu dan bantai lawan agan.

2.  Nyebrang Pakai Perahu atau Lewat Jembatan ?



Wah safe zonenya harus nyebrang nih, pilih jembatan atau naek perahu aja yah ? Jika udah dikejar si biru-biru agan mau ga mau harus nyebrangin tuh sungai, jadi milih lewat jembatan yang banyak orang nungguin untuk nembakin agan, atau lewat air dengan mengendarai perahu. Sebenarnya jika agan ingin aman saat menyebrang agan bisa pakai jeep untuk melewatinya, atau agan bisa juga lebih quiet dan bersabar dengan berang lewat sungai.

3. Nyebrang Pakai Perahu atau Lewat Jembatan


Udah siap ngeker nih tinggal tembak-tembakin aja dari jauh, eh musuhnya malah deket banget dan kita masih sibuk-sibuk mengeker. Untuk agan yang suka nembak-nembak jarak jauh scope 8x merupakan scope impian untuk agan-agan. Tetapi kadang bisa menjadi kekurangan juga karena scopenya terlalu jauh untuk membidik sasaran yang membuat sasaran jarak dekat justru jadi sulit. Ane sendiri biasa mengakalinya dengan 2 senjata, satu scope jarak jauh, satu scope jarak dekat, agar bisa cepet ganti-ganti scope.


4. Ambil Airdrop atau Main Aman ?



Wah airdrop nih, helm level 3, magnum, dan senjata bagus bagus nih. Sesampainya di airdrop udah banyak sniper yang nembakin agan. Dilema senlanjutnya adalah ketika kita ingin dapet senjata bagus-bagus dari airdrop eh malah udah dibidik oleh para sniper, sebenarnya agan bisa saja ngambil airdrop pakai mobil untuk mendekat atau juga merangkak, tetapi yah namanya ada gula ada semut, pasti bakal ada pertarungan tersendiri untuk dapetin itemnya, atau justru agan kesana itemnya udah habis semua

5. Turun Di Kota atau Daerah Sepi ?


Bang, turunin di pochinki aja ya bang, eh sampe di pochinki udah banyak banget player yang lagi berburu senjata, atau bahkan banyak yang sudah menunggu untuk menembah agan. Disamping kesempatan untuk mendapatkan senjata yang banyak dan bagus, turun di kota merupakan dilema tersendiri. Buat agan yang jago dan mujur untuk dapet senjata lebih dahulu mungkin suka untuk turun dan langsung bertempur di kota, tetapi beberapa player juga lebih suka milih tempat-tempat pinggiran yang sepi dan nyaman untuk load senjata terlebih dahulu.

Refrensi : Kaskus.co.id

Post a Comment for "5 Macam Dilema atau Bingung Saat Bermain PUBG"